Flag Counter
Follow Blog
Posted by : Unknown Thursday 3 July 2014


Dalam Kisahnya Diceritakan suatu hari, Nobita pulang ke rumah dan menangis/merengek-rengek mengadu ke Doraemon. Tapi tak lama, ia menyadari ada sesuatu yang salah dengan Doraemon, robot kesayangannya itu hanya diam dan tak menjawab keluhannya. Ia pun segera menelpon Dorami, Adik Doraemon, dan meminta bantuannya. Dorami kemudian memberi tahu bahwa baterai milik Doraemon habis. Dorami menjelaskan bahwa robot kucing versi lama seperti Doraemon seharusnya memiliki cadangan baterai pendukung memori di bagian telinga, tetapi karena Doraemon telah kehilangan telinganya, ia tidak memiliki tenaga cadangan untuk menyimpan memori dan ingatannya. Satu-satunya cara untuk menghidupkan kembali Doraemon adalah dengan mengganti baterainya, namun itu berarti Doraemon akan kehilangan seluruh ingatan tentang diri dan kawan-kawannya, termasuk tentang Nobita.

Disaat bersamaan, Polisi Waktu membuat peraturan baru dan melarang adanya “perjalanan waktu” dan menghalangi Nobita yang berusaha membawa Doraemon untuk diperbaiki di masa depan. Dorami kemudian memberikan sebuah pilihan, yaitu nekat menerobos Polisi Waktu, memperbaiki Doraemon di masa depan dan menghapus ingatannya atau menunggu seseorang dari masa depan datang dan memperbaiki Doraemon. Nobita memilih cara kedua. Nobita yang sangat kehilangan Doraemon kemudian berjanji untuk belajar keras demi Doraemon. Ya udh gk usah terlalu banyak nih Baca aja :


















Selesai!!!


Jgn Lupa Comment Ya!! 


{ 4 comments... read them below or Comment }

  1. Thanks Cerita Manga nyaa!!!
    ya!!! Share Lagi Yaa!!!

    ReplyDelete
  2. owh begitu ceritanyya

    ReplyDelete
  3. 2 factor confirmation gives an additional layer of security to your Binance account. Would you like to initiate 2fa verification however unfit to pursue the means for the equivalent? is it getting intense for you? Searching for a simple and proper arrangement? In the event that truly, dial Binance Customer Support to get praiseworthy administration from a world class proficient to dispose of your issues. They will manage you to every single stop legitimately and effectively. You will be furnished with cutting edge help so you can don't experience a similar issue once more.
    Binance Support Number

    ReplyDelete

- Copyright © 2013 Dazzers Blog - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Original by Djogzs - Design by Ikram Zaidan